Minggu, 15 Desember 2013

Ketemu lagi sama saya, anak kecil yang unyu dan keren, haha

Seperti judul dengan artikel saya, saya akan memberi tahu salah satu cara untuk menggabungkan beberapa part film menjadi film yang sesungguhnya.
Mungkin ketika pertama kali mendownload sebuah film yang disajikan dalam beberapa part kalian bingung cara menggabungkannya, nah inilah salah satu caranya :

(saya mencontohkan dengan film Catching Fire, kalian bisa lihat di Catching Fire)

Pertama, Kalian harus punya 7-Zip
Kalau kalian belum punya, bisa download disini atau disini

Kedua, Blok semua part lalu klik kanan

Ketiga, Klik 7-Zip > Extract Here
Bisa juga yang Extract Files atau Extract to ...

Keempat, Cari Film yang barusan diekstrak (Kalau Extract Here, langsung muncul di folder tempat kalian mengekstrak)

Kelima, Selamat menonton :))

Semoga Bermanfaat :))

~Salam Portal Dunia~

Leave a Reply

Silahkan kalian boleh berkomentar apapun, yang penting jangan memasukkan kata-kata kasar, jangan spam, jangan menyinggung SARA, n jangan ngasih link-link yang tidak bermanfaat sama sekali yaa.. :) :)

~Salam Portal Dunia~

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

follow

Anda pengunjung ke ...

Top Articel

Profil Saya

Followers

Kirim SMS Gratis

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Portal Dunia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified by Akmal Adi -

[Tutup]