Jumat, 10 Januari 2014

Udah pada tau kan sama yang namanya Quiz Parampaa? Quiz yang udah lama mengasah otak dengan "kegilaannya", jadi kali ini saya membuat artikel untuk share aja, barangkali ada yang baru pernah main hehe.

Quiz Parampaa merupakan game flash buatan Indonesia, dan game yang satu ini sangat kreatif dan memutar otak, serta menguji IQ, terbukti Kuis yang didedikasikan untuk sobat yang sudah kenal dengan Situs pengembang http://www.parampaa.net. Merupakan situs Games yang bisa membuat kita untuk memutar otak, karena pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Situs tersebut tidaklah bisa dicerna Akal, melainkan logika kita lah yang harus menjawabnya.

Parampaa sampai saat ini terdiri dari 3 seri, Parampaa 1, Parampaa 2, dan Parampaa Kita Semua. Parampaa 1 adalah Seri yang pertama dengan 100 level, lalu dilanjutkan dengan Parampaa 2 sampai level 200. Dan yang terakhir yaitu, Parampaa Kita Semua, Seri ini adalah Seri yang memuat level-level dari orang-orang, kita juga bisa bikin soal trus kirim aja


OK sob, dalam game ini kalian harus menjawab semua pertanyaan yang ada untuk membuka level selanjutnya dan menamatkan game ini, beberapa pertanyaan sangatlah gampang, namun yang lainnya mungkin bisa bikin frustasi. Kalian punya tiga kesempatan, keliru menjawab, maka hilang satu nyawa, jika semuanya habis, maka GAME OVER. Terdapat level dengan bom dengan waktu 10 detik yang tidak peduli dengan sisa nyawa, Blaaarr!!! dan tamat... Ada juga yang namanya "Hidden Heart", kalian bisa temuin di beberapa level tertutup dan tersembunyi.

Langsung aja kalo kalian mau main, langsung aja ke situsnya http://www.parampaa.net. Kalo yang mau main offline, nih saya kasih link downloadnya :
Parampaa 1
Parampaa 2
Parampaa Kita Semua
Pada Artikel saya berikutnya, saya akan memberitahu kunci jawabannya
Tapi saya saranin kalian main dulu sampe bener-bener frustasi, baru cari kunci jawabannya, hehe
Sekian, Semoga bermanfaat :)

~Salam Portal Dunia~

Leave a Reply

Silahkan kalian boleh berkomentar apapun, yang penting jangan memasukkan kata-kata kasar, jangan spam, jangan menyinggung SARA, n jangan ngasih link-link yang tidak bermanfaat sama sekali yaa.. :) :)

~Salam Portal Dunia~

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

follow

Anda pengunjung ke ...

Top Articel

Profil Saya

Followers

Kirim SMS Gratis

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Portal Dunia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified by Akmal Adi -

[Tutup]